KATASULSEL.COM,SIDRAP – Dalam rangka program penanganan pencegahan status balita stunting, Babinsa Koramil 1420-03/Maritengngae Serka Usman melaksanakan pendampingan pemberian makanan tambahan dan nutrisi dan susu sehat kepada ibu hamil dan balita serta pemberian vitamin dari Kemenkes yang Bertempat di Kelurahan Sidenreng Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Senin (30/10/2023)

Pendampingan Babinsa ini guna untuk mencapai tumbuh kembang balita yang optimal sekaligus mempertahankan kesehatan dan keseimbangan kondisi tubuh.

Di harapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat termotivasi. Sehingga apa yang di lakukan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat.

Di samping itu kami selaku Babinsa juga menghimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan, agar di manfaatkan sebaik-baiknya yang telah di berikan oleh Kemenkes melalui puskesmas setempat.

“Selain pendampingan, kehadiran kami juga bertujuan untuk membantu kelancaran serta ketertiban sehingga dalam kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana.

“Melalui program penanganan pencegahan balita stunting dengan pemberian Makanan tambahan dan susu sehat. Di harapkan dapat meningkatkan Asupan Gizi menuju Bayi/Balita sehat dan cerdas,”Ungkap Serka Usman. (Pen/MAH)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com