Katasulsel.com, Soppeng — Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Dalam pertemuan dengan sejumlah perwakilan masyarakat dan organisasi kemasyarakatan di Mapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman menekankan pentingnya partisipasi aktif semua pihak dalam proses pemilu.

“Pemilu adalah momen penting bagi demokrasi kita. Saya mengajak semua kalangan untuk berpartisipasi aktif dalam proses ini,” ujar AKBP Yusuf.

Menurut Yusuf, keberhasilan pemilu tidak hanya ditentukan oleh penyelenggara, tapi juga partisipasi masyarakat. Oleh karena itu, dia mengajak semua elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam proses ini, mulai dari tahap pendaftaran hingga pemungutan suara.

“Kita semua memiliki peran penting dalam suksesnya pemilu. Mulai dari masyarakat, organisasi kemasyarakatan, hingga aparat keamanan,” tambahnya.

AKBP Yusuf juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas selama proses pemilu berlangsung. Ia berharap, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Dengan kerjasama dan partisipasi kita semua, saya yakin Pemilu 2024 akan berjalan dengan sukses,” pungkasnya.

Dengan ajakan ini, diharapkan semangat demokrasi dapat terjaga dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com