KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polres Sidrap kembali tindak lanjuti Program Mabes Polri dengan melaksanakan Jumat Curhat TNI-Polri yang kali ini dilaksanakan di warung makan Mallolongeng, Kel. Arateng, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Sidrap. Jumat (17/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sidrap Kompol M.Akib dengan dihadiri oleh Camat Tellu Limpoe diwakili oleh Sekcam Kec. Tellu Limpoe Andi Malle, M.Si,Kapolsek Tellu Limpoe AKP Lahmuddin, S.A.P, Danramil 1420-02 Tellu Limpoe diwakili oleh Serda Sahir, Kasat Binmas AKP Zakariah, SH, Kasat Reskrim AKP Muhalis Hairuddin, SH., MH, Para kepala Desa dan lurah se-Kec. Tellu Limpoe, Tokoh Pemuda, warga kec. Tellu limpoe serta Ustadz Rahman. S.Ag.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Sidrap menyampaikan bahwa Pelaksanaan giat Jumat curhat ini dilaksanakan atas arahan dari pimpinan tingkat atas seperti yang dilaksanakan tingkat polda guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif terutama dalam rangka menyambut musim politik 2024.

“Mari kita saling mendukung di tahun politik untuk sama-sama ikut aturan jangan main sendiri dengan harapan diminta kepada tokoh adat, tokoh masyarakat peran sertanya dalam mengantisipasi setiap pergerakan massa”, Ujarnya.

Lanjutnya, Polri dan Tni terus bersinergi dan siap mengamankan setiap tahapan Pemilu dan Pilpres nantinya dengan harapan Masyarakat silahkan menentukan Pilihan dengan menghindari perpecahan demi menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

“Pada tanggal 28 November 2023 Nantinya akan di Laksanakan Pemasangan Baliho Atau gambar Caleg DPRD, Provinsi dan DPR RI Serta calon Presiden dan Wakil Presiden dengan harapan mari kita jaga sama sama setiap gambar yang sudah terpasang”, Ajak Wakapolres.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com