KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H melalui  Kasat Binmas AKP Zakariah,SH hadiri acara Natal Tahun 2023 di Gereja Toraja Jemaat Pangkajene Sidenreng, Jalan Andi Pakanna, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Sabtu (16/12/2023).

Selain Kasat Binmas, juga turut hadir Ketua FKUB Kab Sidrap Dr. Umar Yahya, Pendeta Panatua S.Pd, para Pendeta Gereja se Kab Sidrap, Tokoh Masyarakat serta Jemaat gereja Toraja.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas menyampaikan himbauan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H agar Jemaat Gereja Toraja mengisi perayaan Natal tahun 2023 dan malam Tahun Baru 2024 dengan Ibadah ataupun kegiatan Positif.

“Mari tetap menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban dengan tidak melakukan konvoi maupun ugal ugalan, tidak menggunakan Petasan dan kembang api yang dapat merugikan diri Sendiri dan orang lain, Tidak pesta minuman keras maupun Narkoba saat perayaan Natal dan Malam Tahun Baru”, Ujarnya. 

Kasat Binmas Polres Sidrap juga mengingatkan Jemaat Gereja Toraja bahwa, tahun ini merupakan tahun politik, jangan jadikan perbedaan untuk saling terpecah belah. Serta jangan mudah terpancing isu provokasi maupun berita hoax yang tidak jelas kebenarannya.

“Jangan sampai karena perbedaan pilihan, kita ini menjadi bercerai berai. Mari jadikan perbedaan menjadi sumber kekuatan  untuk bersatu demi Negara Kesatuan Republik Indonesia”, Jelas Kasat Binmas Polres Sidrap. 

Diakhir, Kasat Binmas Polres Sidrap menyampaikan Selamat Natal Tahun 2023 dan selamat menyambut Tahun Baru 2024. Semoga Natal 2023 ini membawa kegembiraan dan Tahun Baru 2024 membawa kesuksesan bagi kita semua.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com