KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam menyemarakkan akhir masa jabatan Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando, keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dukbud) Sidrap akan menggelar acara Gerak Jalan Sehat (GJS) pada Jumat, 29 Desember 2023, pagi. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga menjadi cara yang tepat untuk memberikan perpisahan yang penuh semangat bagi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

Masa jabatan Dollah Mando sebagai Bupati Sidrap akan berakhir pada 31 Desember 2023, bersamaan dengan berakhirnya jabatan Mahmud Yusuf sebagai Wakil Bupati Sidrap. Sebagai bentuk penghormatan dan perpisahan, kegiatan GJS ini diinisiasi untuk melibatkan seluruh elemen pendidikan di Kabupaten Sidrap.

Partisipan dari kegiatan GJS ini akan melibatkan seluruh pengawas, kepala sekolah dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) hingga sekolah menengah pertama (SMP). Termasuk dalam rangkaian kegiatan ini, UPT SD dan UPT SMP Se Kabupaten Sidrap, serta seluruh guru dan tenaga kependidikan jenjang TK, SD, hingga SMP akan turut ambil bagian.

Kepala Dinas Dikbud Sidrap, Faisa Sehuddin, memberikan konfirmasi terkait kegiatan ini, mengungkapkan bahwa acara GJS akan difokuskan di Lapangan Kantor SKPD Pemkab Sidrap. Sehuddin menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai momen olahraga, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan penghormatan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir masa jabatannya.

Acara ini diharapkan mampu menciptakan atmosfer positif di tengah-tengah masyarakat, meninggalkan kesan kenangan yang indah, dan memberikan semangat baru untuk melangkah ke fase kepemimpinan yang akan datang di Kabupaten Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com