Katasulsel.com – Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengikuti upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Upacara diselenggarakan di Lapangan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, diikuti elemen pelajar, perwakilan dari masing-masing instansi pemerintah serta berbagai organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan TNI-Polri.

Upacara kemerdekaan HUT RI ke 78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Walikota Parepare Dr. H. Muhammad Taufan Pawe.

Terlihat Kapolres Parepare AKBP Arman Muis saat mengikuti upacara tersebut, didampingi istri tercinta yang juga menjabat sebagai Ketua Bhayangakri Cabang Parepare NY. Lenny Arman, dengan jajaran forkopimda kota Parepare dan Ketua DPRD Parepare, dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare dan Para Kapolsek Jajaran Polres Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, melalui momentum upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023 ini, ia mengajak seluruh elemen meningkatkan rasa cinta tanah air, serta terus tanamkan jiwa nasionalisme, kejuangan terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

“Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju,” ujarnya

Usai mengikuti upacara pengibaran bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 78 ini Kapolres beserta jajaran Forkopimda Parepare dan para tokoh lainnya, melakukan photo bersama.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com